Politeknik WBI Ikut Serta dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Konsorsium Pelaksanaan Program Penguatan Ekosistem Kemitraan untuk Pengembangan Inovasi Berbasis Potensi Daerah di Sumatera Utara. 

Politeknik WBI salah satu dari 3 (tiga) Pendidikan Tinggi Vokasi di Provinsi Sumatera Utara  melalui Politeknik Negeri Medan ikut berkolaborasi  membentuk konsorsium untuk dapat melakukan grand design secara bersama-sama yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Konsorsium Pelaksanaan Program Penguatan Ekosistem Kemitraan untuk Pengembangan Inovasi Berbasis Potensi Daerah di Sumatera Utara. 
Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 1 November 2023 di Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara. Adapun ke 3 (tiga) Pendidikan Tinggi Vokasi yang ikut dalam konsorsium tersebut antara lain, Politeknik WBI, Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara, dan AMIK Polibisnis.
Dalam Acara tersebut juga turut hadir para mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) untuk melakukan tanda tangan kerjasama dengan Politeknik WBI. Adapun mitra tersebut adalah:

1. KADIN Medan oleh Ketua ; Arman Chandra, SE., M.Pd
2. Rumah Karya Indonesia oleh Direktur ; Marojahan Andrian Manalu, S.H., M.Sn
3. Matakail Communication oleh Direktur ; Henny Pandiangan
4.  PT Sokaru oleh Thomas Hutabarat
5.  PT BPR Karya Bersama Ugahari oleh Katarina Sihombing
6.  BPJS Ketenagakerjaan oleh Suci Rahmad

Semoga kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang baik dalam mewujudkan tujuan nota kepahaman yang telah disetujui bersama.